PENGUMUMAN
SEnam BNI UNIMED

BNI Bersama Civitas UNIMED Gelar Senam Kebugaran

Medan – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun BNI yang ke 70 tahun, BNI menggelar acara Banking Fair 70 BNI Unimed di Pelataran Parkir Auditorium Unimed pada jumat tanggal 11 Maret 2016. Acara tersebut diawali dengan senam aerobik kebugaran bersama ratusan peserta dari pegawai BNI dan civitas Unimed baik dosen, pegawai dan mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan doorprize dan sarapan bersama.

Acara senam kebugaran tersebut juga dimeriahkan dengan pameran dan stand bazaar yang menampilkan produk UKM dari Mahasiswa Unimed, produk UKM dari mitra usaha binaan BNI, dan lomba stand up. Terlihat penuh suka cita dan keakraban yang luar biasa antara pegawai BNI dan civitas Unimed. Jalinan baik ini akan saling menguatkan kebersamaan dalam menciptakan kesehatan dan kebugaran bersama untuk produktivitas kerja memberikan pelayanan akademik kepada mahasiswa.

Para peserta yang mengikuti senam sangat antusias dan penuh semangat. Setiadi salah satu peserta senam tersebut, mengatakan acara ini sangat menarik dan memberikan manfaat bagi kesehatan baik yang tua maupun muda. Walaupun kita di Unimed setiap jumat pagi sudah biasa melakukan senam kesehatan bersama, namun pagi ini ada hal yang berbeda, karena melalui senam kebugaran yang dilakukan oleh BNI ini kita digabungkan dalam satu kesatuan dari berbagai fakultas dan biro rektorat. Serta dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik. Semoga kegiatan ini akan menguatkan kebersamaan dalam memajukan Unimed menjadi kampus terbaik dan berkarakter.

Budi selaku panitia pelaksana, mengatakan acara ini digelar untuk mempererat silahturahmi BNI dengan civitas Unimed sekaligus mengenalkan produk-produk UKM binaan dari BNI. Selain itu diharapkan dengan adanya acara akan terjalin kebersamaan untuk menciptakan hidup sehat sepanjang usia. Jika kita sehat tentunya akan berdampak baik bagi produktivitas kinerja kita masing-masing.

Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S, ditempat terpisah mengatakan bahwa kita pimpinan Unimed sangat konsen dan serius untuk membentuk para dosen dan pegawai agar terus berupaya memberikan pelayanan akademik kepada mahasiswa dengan baik dan optimal. Untuk mewujudkan hal tersebut maka khusus pegawai kita terus bangun kedisiplinan dan kesehatan dalam bentuk “arahan apel pagi setiap pagi dan sere di biro rektor dan semua fakultas dan senam pagi setiap hari jumat. Semoga upaya baik tersebut dapat mendorong terbentunya pegawai yang sehat dan siap memberikan pelayanan akademik sebaik munkin. (Humas Unimed).