PENGUMUMAN
Bazar Makanan

Dharma Wanita UNIMED Turut Meriahkan Acara Wisuda

Medan (Unimed) – Dharma wanita se-lingkungan Unimed ikut serta dalam meriahkan acara wisuda Unimed dengan membuka stand kuliner yang menawarkan banyak macam makanan. Stand kuliner tersebut di gelar pelataran parkir perpustakaan lama untuk tujuan menyemarakkan susasana bahagia wisuda yang dilaksanakan 18-19 Mei di Gedung Serbaguna Unimed. Lokasi stand yang tidak begitu jauh dengan lokasi wisuda, menarik minat dan perhatian pengunjung yang hadir pada prosesi wisuda tersebut.

Setiap acara wisuda di Unimed tidak pernah kita lihat pembukaan bajar sebagai upaya ikut serta meyemarakkan kebanggaan para wisudawan. Acara wisuda yang digelar hanya di isi oleh penyedia jasa papan bunga untuk foto para wisudawan dan keluarga, serta para penjual makanan dadakan. Wisuda kali ini dharma wanita Unimed menampilkan hal yang lain, yakni ikut serta dalam menggelar stand kuliner untuk mempermudah para wisudawan dan keluarga mengisi kebutuhan makan.

Bazar-Makanan-2

Untuk membeli aneka makanan dan minuman disini, pengunjung menggunakan kupon untuk berbelanja. Dengan menukarkannya di stand penukaran kupon. Setiap kupon yang ditukarkan seharga Rp. 5.000. Tidak hanya makanan saja, namun ada juga pakaian, aksesoris, bunga, ulos dan lainnya yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Unimed, Rashita Malades Syawal Gultom yang menginisiasi kegiatan ini, dia mengatakan stand kuliner ini merupakan realisasi dari program dharma wanita dalam bidang peningkatan ekonomi kelurga, dengan menjalankan kegiatan ini Dharma wanita mendukung dan berpartisipasi salah satu program visi unimed yaitu rekayasa industri.

Lanjut Rashita, dharma wanita Unimed akan terus berkreasi dalam melakukan berbagai kegiatan yang tujuannya melatih para anggota DW dalam mengisi waktu dan menambah skill dan pengetahuan. Sehingga akan berdampak pada produktivitas hasil karya yang bermanfaat untuk kesejahteraan keluarga.

 “Makanan disini enak dan harganya juga tidak terlalu mahal, ada stand kuliner seperti ini sangat bagus, biasanya kalau sudah ada acara wisuda begini harga makanan bisa dua kali lipat harganya, disini malah masih murah. Maunya lebih banyak lagi stand makanannya, tempatnya juga harusnya lebih ditata lebih baik, jadi pengunjung bisa lebih nyaman,” ucap Suryo Waluyo salah satu orang tua dari wisudawati yang berkunjung makan di stand Dharma wanita. (Humas Unimed).