PENGUMUMAN
drum band FBS

Drum Band FBS Unimed Siap Go Public

Medan – Fakultas Bahasa dan Seni Unimed telah miliki tim drum band yang makin solid, di isi oleh mahasiswa baru tahun 2016 yang siap mental dan skill. Di tahun 2016 ini telah berhasil mengukir prestasi tingkat nasional di Bandung dan Aceh sebagai tim terbaik dan membawa medali/piala. Setiap ada kegiatan formal di kampus hijau Unimed, mereka aktif memeriahkan berbagai acara, terutama acara judicium FBS Unimed yang tak pernah tinggal.

Tim yang dimotori oleh Mukhlis Hasbullah, S.Pd. M.Sn, salah seorang dosen Pendidikan Seni Musik Unimed ini tak pernah kenal lelah untuk selalu berinovasi dalam berkarya. Bersama tim pelatih lainnya mereka aktif melatih setiap minggunya untuk menjadikan tim yang tangguh dan siap go public menunjukkan bahwa kami bisa dan siap bersaing diberbagai event.

Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, selaku Dekan FBS dan pembina tim drum band,  mengatakan ‘teruslah berlatih, berlatih, dan berlatih. Kita pasti bisa menjadi yang terbaik jika kita bersungguh-sungguh dan kenal lelah untuk terus mengasah skill dalam drum band. Prestasi yang sudah kita raih merupakan bukti bahwa kita diperhitungkan. Apalagi di PON 19 Jabar kemarin, Sumatera Utara berhasil menyumbangkan medali emas dari drum band. Jika kita siap dan terus berusaha, di PON yang akan datang tim drum band FBS Unimed siap ukir prestasi emas tersebut. Jangan takut dan khawatir gagal, nyakinlah usaha akan sampai dan manis di waktu depan. Tapi jangan sekali-kali tinggalkan aktivitas kuliah, belajar adalah nomor satu bagi mahasiswa untuk melatih menjadi ilmuwan yang visioner”. Siapkan diri terus dalam melatih skill, mental, kekompakan dan kebersatuan. Mari kita go public bahwa kita ada dan bisa. Satukan hati dan katakan “FBS Jaya dan Beretika”.

Mukhlis mengatakan ‘siap bersama-sama dan tim pelatih untuk mewujudkan tim drum band FBS Unimed menjadi yang terbaik dan unggul. Kami akan bekerjasama dengan tim dosen yang mengampu mata kuliah terkait agar selaras untuk pengembangan skill dan kualitas tim”. Semoga kita selalu diberikan kemudahan untuk terus meraih prestasi dalam semua kompetisi yang akan ikuti nantinya. (Humas Unimed).