PENGUMUMAN
Yudisium FE

Fakultas Ekonomi Judisium 99 Lulusan

MEDAN (Unimed) – Fakultas Ekonomi melantik sebanyak 99 orang lulusan Program Strata 1 (S1) tahun akademik semester genap 2016/2017, pada acara Judicium di Gedung Fakultas Ekonomi, Sabtu (29/4). Acara Judicium FE dihadiri oleh Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, anggota senat Fakultas Ekonomi, Para Guru Besar FE, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Staf tenaga kependidikan FE dan para orang tua serta keluarga lulusan.

Annisa Khairat dikukuhkan menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,83 dari Prodi Akuntansi. Dewi Junisa dengan IPK 3,63 dari Prodi Pendidikan Ekonomi. Selanjutnya Rizky Yuni Wirda Zahra dengan IPK 3,57 dari Prodi Manajemen, Wandiati M. Hafni Nasution dengan IPK 3,44 dari Prodi Pendidikan Tata Niaga, Dery Novandri dengan IPK 3,44 dari Prodi Pendidikan Akuntansi, dan Susi Susanti dengan IPK 3,36 dari Prodi Administrasi Perkantoran.

Prof. Indra Maipita, Ph.D, dalam sambutannya mengatakan, civitas FE Unimed mengucapkan selamat dan sukses atas berhasilnya para lulusan menyelesaikan studi dengan hasil baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua lulusan, karena telah mengamanahkan putra/putrinya untuk dididik di FE Unimed, dan hari ini telah berubah status saudara menjadi alumni. Kami berharap lulusan fakultas ekonomi Unimed harus mampu bersaing dengan lulusan dari universitas lain. Kita sudah tempa saudara menjadi lulusan yang handal dan siap pakai untuk terjun didunia kerja. Apalagi dimasa MEA ini, persaingan akan lebih ketat dengan hadirnya pekerja asing ke industri di Indonesia.

Lanjut Prof. Indra Maipita, kami berharap bagi lulusan yang memiliki minat untuk melanjutkan studi kejenjang S2 agar segela merencanakan untuk lanjut studi. Kita Unimed telah memiliki program magister ilmu ekonomi dan akan ada juga program magister manajemen dan ilmu ekonomi lain. Jika ingin mencari suasana baru, saudara bisa melanjutkan studi ke universitas dalam dan luar negeri yang terbaik. Studi lanjut merupakan suatu keharusan untuk lebih bersaing dan tertantang ketingkat yang lebih menantang lagi untuk karir dan pengembangan diri.

Lulusan terbaik Annisa Khairat mengatakan, kami bangga menjadi lulusan FE Unimed, karena unimed adalah satu-satunya kampus di Sumatera Utara yang terakrditasi A. Selama belajar kami mendapatkan kenyamanan dan suasana belajar yang kondusif, didukung dosen yang profesional. Terima kasih kami ucapkan kepada para guru besar, dekan dan wakil dekan, para dosen, staf pegawai FE dan senoren yang telah berbagi pengalaman sehingga kami dapat menyelesaikan studi S1 di Unimed tercinta ini. Kami akan mengenang Unimed dalam kehidupan kami yang sangat bersejarah. Kami pun akan terus berupaya untuk mengharuskan nama Unimed dan menjadikan almamater sebagai kebanggaan kami. (Humas Unimed).