PENGUMUMAN
Yudisium FBS

FBS Judisium 162 Lulusan

MEDAN (Unimed) – Fakultas Bahasa dan Seni Unimed sukses melaksanakan kegiatan akademik yakni Judicium Lulusan terbaik berjumlah 162 orang dari sembilan program studi yang dimiliki. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 26 April 2017 di gedung Auditorium Unimed.

Hadir dalam kegiatan tunggal Judicium FBS tersebut yakni : Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, para Guru Besar dan Senat fakultas, para Wakil Dekan, ketua jurusan, sekretaris jurusan, ketua program studi, kepala laboratorium, kepala sanggar, kepala studio, para orang tua dan undangan, serta seluruh peserta judicium.

Fakultas Bahasa dan Seni Unimed secara kelembagaan memiliki 5 jurusan dan 9 program studi yakni a) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia memiliki 2 Prodi yakni Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Prodi Sastra Indonesia. b). Jurusan Bahasa das Sastra Inggris memiliki 2 Prodi yakni Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Sastra Inggris. c). Jurusan Bahasa Asing memiliki 2 Prodi yakni Prodi Pendidikan Bahasa Prancis dan Prodi Pendidikan Bahasa Jerman. d). Jurusan Seni Supa memiliki 1 Prodi yakni Prodi Pendidikan Seni Rupa. e). Jurusan Seni Drama, Tari dan Musik memiliki 2 Prodi yakni Prodi Pendidikan Seni Tari dan Prodi Pendidikan Seni Musik.

Dalam kegiatan Judicium FBS Unimed ini yang meraih IPK tertinggi tingkat fakultas yakni : Citra Indah Maharani Laoli dengan IPK 3.84 dari Prodi Bahasa dan Satra Inggris, disusul oleh Saddam Husein dengan IPK 3,74 dari Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia, kemudian Ceriati dengan IPK 3,67 dari Sendratasik.

Pada sambutannya Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih besar kepada seluruh orang tua peserta judicium, karena telah memberi amanah kepada civitas akademika FBS. Kami para dosen, staf administrasi, dan seluruh civitas akademika telah berupaya melaksanakan amanah dari para orang tua sebaik yang dapat kami lakukan, untuk memberikan pengetahuan, keterampilan, motivasi, bimbingan dan pelayanan kepada mahasiswa.

Kami juga berharap agar para lulusan, hendaklah tetap menjalin hubungan baik dengan almamaternya, berilah informasi tentang perkembangan diluar kampus, tetaplah berkomunikasi denga FBS Unimed dan menyempatkan diri mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh FBS atau Unimed pada umumnya, seperti pelatihan, seminar dan lokakarya sesuai bidang keilmuannya. (Humas Unimed).