PENGUMUMAN
Bahasa Prancis

FBS Laksanakan FGD Kompetensi Berbahasa Prancis

MEDAN (Unimed) – Fakultas Bahasa dan Seni Unimed menggelar acara Focus Grup Discussion (FGD) Peningkatan kompetensi berbahasa Prancis. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan kompetensi berbahasa prancis bagi mahasiswa prodi bahasa Prancis FBS unimed. Narasumber pada kegiatan FGD tersebut Milane Pacher dan Siloe Hermile dari University Sciences po saint germany en Laye.Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Sidang Lt 3 FBS Unimed

Hadir pada acara tersebut Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, Wakil Wakil Dekan III Dr. Marice, M.Hum, ketua dan sekretaris jurusan Bahasa Asing FBS, Dosen serta ratusan Mahasiswa Prodi Bahasa Prancis FBS Unimed.

Dekan FBS Unimed Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Milane Pacher dan Siloe Hermile yang telah bersedia hadir dan menjadi narasumber dalam kegiatan FGD tersebut. Terima kasih juga kepada wakil dekan III dan seluruh civitas FBS Unimed Yang telah hadir, FGD peningkatan kompetensi ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Prancis bagi mahasiswa bahasa Prancis.

Dekan FBS juga berharap kepada narasumber kegiatan dapat memberikan kemampuan terbaiknya dalam menularkan ilmu kompetensi dalam berbahasa prancis pada Dosen dan mahasiswa prodi bahasa Prancis, kepada dosen dan mahasiswa dekan FBS berpesan agar serius dalam mengikuti FGD ini karena dalam era globalisasi dan industri saat ini sangat diperlukan peningkatan kemampuan dan kompetensi berbahasa prancis supaya nantinya dosen dan mahasiswa dapat bersaing dalam masyarakat industri dan pariwisata. Acara FGD tersebut ditutup oleh Wakil Dekan III FBS Unimed. (Humas)