PENGUMUMAN
Yudisium FE

FE UNIMED Lantik 417 Sarjana Ekonom Visioner

Medan (Unimed) – Fakultas Ekonomi melantik sebanyak 417 orang lulusan Program Strata 1 (S1) tahun akademik semester ganjil 2015/2016, pada acara Judicium di Gedung Auditorium Unimed, Kamis (10/6). Acara Judicium FE dihadiri oleh Dekan FE Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D, Para Guru Besar FE, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, pejabat teras FE dan para orang tua wali lulusan.

Pengukuhan Judicium secara resmi dilakukan oleh Dekan FE dan disaksikan oleh seluruh fungsionaris, peserta judicium dan orang tua lulusan, serta undangan. Lulusan yang dijudicium antara lain Prodi Pendidikan Akuntansi 97 orang, Prodi Pendidikan Tata Niaga sebanyak 90 orang, Prodi Pendidikan Ekonomi 116 orang, Pendidikan Administrasi Perkantoran 80 orang, Jurusan Manajemen 23 orang dan Jurusan Akuntansi 11 orang.

Edward Situmorang dikukuhkan menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,91 dari Prodi Pendidikan Ekonomi. Selanjutnya Agustinus Sembiring dengan IPK 3,87 dari Prodi Administrasi Perkantoran, Rume Hawa Y.W.Purba dengan IPK 3,83 dari Prodi Pendidikan Tata Niaga, Anggono dari Prodi Pendidikan Akuntansi dengan IPK 3,79, Rina Anggella Barus dengan IPK 3,66 dari Jurusan Manajemen, Nur Cahyo dengan IPK 3,62 dari Jurusan Akuntansi,

Prof. Indra Maipita, Ph.D, dalam sambutannya mengatakan, civitas FE Unimed mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan para lulusan menyelesaikan studi dengan hasil baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/wali lulusan, karena telah mengamanahkan putra/putrinya untuk dididik di FE Unimed, dan hari ini telah berubah status saudara menjadi alumni. Kami berharap lulusan fakultas ekonomi Unimed mampu menjadi wkonom inovatif yang mampu bersaing dengan lulusan dari mana saja. Kita sudah tempa saudara menjadi lulusan yang handal dan siap pakai untuk terjun didunia kerja.

Lanjut Prof. Indra Maipita, kami berharap bagi lulusan yang memiliki minat untuk melanjutkan studi kejenjang S2 agar segela merencanakan untuk lanjut studi. Kita Unimed telah memiliki dua Prodi program magister yakni Ilmu Ekonomi dan Akuntansi. Jika ingin mencari suasana baru, saudara bisa melanjutkan studi ke universitas dalam dan luar negeri yang terbaik. Studi lanjut merupakan suatu keharusan untuk lebih bersaing dan menantang lagi untuk karir dan pengembangan diri.

Lulusan terbaik Leticia A Simanjuntak mengatakan, kami bersyukur dan bangga menjadi lulusan FE Unimed.Terima kasih kami Dekan ,Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Dosen, Pegawai dan kepada Unimed, karena selama belajar kami mendapatkan kenyamanan dan suasana belajar yang kondusif, didukung dosen yang profesional.Kami juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua kami hingga mengantarkan kami menjadi sarjana dan sukses menjadi orang yang bias membahagiakan keluarga. Harapan kami agar dapat terus mengembangkan potensi keilmuan yang kami miliki ke jenjang Pasca Sarjana bahkan hingga Profesor,dan kami akan menjaga nama baik almamater khususnya Fakultas Ekonomi kapanpun dan dimanapun kami berada. Kami akan mengenang Unimed dalam kehidupan kami yang sangat bersejarah. Semoga Unimed terus maju dan berhasil meraih akreditasi institusi menjadi A. Jayalah Unimed menjadi universitas terbaik dan maju. (Humas Unimed).