PENGUMUMAN
Judisium FIS

FIS Judisium 215 Lulusan

MEDAN (Unimed) – Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) melantik 215 lulusan dalam upacara judisium yang berlangsung di Gedung Auditorium Unimed, Sabtu, 12 agustus 2017. Lulusan tersebut terdiri dari 56 orang lulusan sarjana Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, 52 orang lulusan sarjana Pendidikan Geografi, 46 orang lulusan sarjana Pendidikan Sejarah, 61 orang lulusan sarjana Pendidikan Antropologi.

Dekan FIS, Dra. Nurmala Berutu, M.Pd dalam sambutannya memberi arahan agar para alumni tidak merasa puas dapat menyelesaikan studi Strata 1 yang hari ini dijudicium. Lanjut Dra. Nurmala Berutu, M.Pd berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan keluarga yang hadir acara judicium ini, sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik menjadi ilmuwan yang berkarakter. Kami civitas mendoakan semoga para lulusan dapat dengan mudah memperoleh pekerjaan untuk mengimplementasikan ilmunya dan dapat membahagiakan orang tua dan keluarga.

Lulusan dengan IPK tertinggi tingkat fakultas pada periode judisium kali ini adalah Muhammad Fadli dari prodi Antropologi dengan IPK 3,90. Untuk lulusan termuda Anggi Agustine dari prodi pendidikan Sejarah dengan IPK 3,71. Semetara lulusan terbaik dari tiap jurusan yaitu Anita Jojor dari prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan IPK 3,87, Desmi Sianturi dari prodi Pendidikan Geografi dengan IPK 3,69, Anggi Agustine dari prodi Pendidikan Sejarah dengan IPK 3,71 dan Muhammad Fadli dari prodi Pendidikan Antropologi dengan IPK 3,90.