PENGUMUMAN
Yudisium FIS

FIS UNIMED Yudisium 111 Lulusan

MEDAN (Unimed) – Fakultas Ilmu Sosial (FIS) melantik 111 lulusan dalam upacara yudisium yang berlangsung di Aula FIS Unimed, Kamis (4/5). Lulusan tersebut terdiri dari 17 orang lulusan sarjana Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, 22 orang lulusan sarjana Pendidikan Geografi, 35 orang lulusan sarjana Pendidikan Sejarah, 37 orang lulusan sarjana Pendidikan Antropologi.

Dekan FIS, Dra. Nurmala Berutu, M.Pd berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. Dirinya juga mengajak seluruh alumni untuk berterimakasih kepada orang tua yang telah mendoakan kesuksesan lulusan.

“Lulusan untuk periode yudisium kali ini ialah Usman Wibowo dari Prodi Pendidikan Antropologi, dengan IPK 3,86” ungkap Wakil Dekan 1 Dr. Deni Setiawan, M.Si. (Humas Unimed)

Sementara lulusan terbaik tiap jurusan yakni: Morlika Manurung (PPKN) dengan IPK 3,78, Rachmi Julyani Tambunan (Pendidikan Geografi) dengan IPK 3,57, Muhammad Afandi (Pendidikan Sejarah) dengan IPK 3,82 dan Usman Wibowo (Pendidikan Antropologi dengan IPK 3,86. (Humas Unimed)