PENGUMUMAN
Yudisium FMIPA

FMIPA Judisium 335 Lulusan

MEDAN (Unimed)  – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unimed melantik 335 lulusan dalam acara Judicium di Ruang Serbaguna Lt. III FMIPA pada 9 Agustus 2017. Lulusan terdiri dari jurusan matematika sebanyak 49 orang, jurusan fisika sebanyak 106 orang, jurusan kimia sebanyak 71 orang, jurusan biologi sebanyak 95 orang, dan program bilingual sebanyak 14 orang.

Kegiatan judicium ini dihadiri Dekan FMIPA Dr. Asrin Lubis, M.Pd., para guru besar, para wakil dekan, para senat fakultas dan seluruh fungsionaris dilingkungan FMIPA, serta undangan semua orang tua peserta yang di judicium. Para lulusan yang dilantik saat ini berasal dari 8 Program Studi yang dimiliki FMIPA Unimed.

Peserta Judicium yang memperoleh IPK tertinggi tingkat Fakultas yaitu Achmad Sulu Kurniawan jurusan Pendidikan Biologi dengan IPK 3,80, disusul oleh Andani Dwi Ningrum jurusan matematika dengan IPK 3,78 dan Nisrina program Billingual dengan IPK 3,77.

Dekan FMIPA Unimed Dr. Asrin Lubis, M.Pd. mengatakan dalam sambutannya bahwa kami menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara/i sarjana baru FMIPA Unimed, semoga gelar sarjana yang baru saudara sandang dapat memberi motivasi untuk dapat berbakti kepada masyarakat dan keluarga. Kami juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua orang tua dan keluarga lulusan, semoga kebersamaan kita selama ini dalam membimbing dan mengarahkan anak didik kita ini akan membawa keberkahan dan berhasil menghantarkan semua lulusan FMIPA Unimed ini meraih sukses hidup dunia dan akhirat.

Dalam sambutannya, Achmad Sulu Kurniawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen dan guru besar FMIPA yang telah membimbing dan membina kami semua, dan saya ucapkan juga terima kasih kepada teman-teman, abang kakak yang lebih senior yang telah memberikan kami pengalaman dan bimbingannya. Tanpa kalian semua saya tidak akan bisa berdiri disini. Saya mewakili peserta judicium pada hari ini, akan segenap hati mengucapkan terima kasih dan semoga setelah lulus dari Unimed, kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun bangsa, dan bisa mengharumkan almamater kita, Kampus tercinta Unimed. (Humas Unimed)