PENGUMUMAN
Yudisium FT

FT UNIMED Judicium 124 Lulusan Terbaik

MEDAN (Unimed) – Fakultas Teknik (FT) Unimed secara resmi melantik 124 alumnus program sarjana strata 1 (S1) dan diploma 3 (D3) dari 4 Jurusan tahun akademik semester ganjil 2017/2018 pada 09 november 2017 di Gedung serbaguna Fakultas Teknik Unimed. Acara judicium FT dihadiri Guru Besar dan Senat Fakultas, serta seluruh fungsionaris dilingkungan FT Unimed dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Ketua Laboratorium, dan para orang tua wali alumnus, serta undangan.

Pengukuhan lulusan (judicium) dilakukan oleh Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. dan disaksikan seluruh hadirin. Lulusan yang dijudicium berasal dari 4 jurusan yang dilantik yaitu Pendidikan Teknik Bangunan sebanyak 11 orang, D3 Teknik Sipil sebanyak 15 orang, Pendidikan Teknik Mesin sebanyak 16 orang,  Pendidikan Teknik Otomotif sebanyak 17 orang, D3 Teknik Mesin sebanyak 7 orang, Pendidikan Teknik Elektro sebanyak 19 orang, Pendidikan Tata Boga sebanyak 15 orang, Pendidikan Tata Busana sebanyak 9 orang, Pendidikan Tata Rias sebanyak 12 orang, dan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga sebanyak 3 orang.

Alumnus terbaik pada acara judisium tahun ini yaitu: Siti Doharni dari prodi Pend. Tek. Bangunan/S1 dengan IPK 3,45, Indri Pratiwi dari prodi Teknik Sipil/D3 dengan IPK 3,60, Nurul Khotimah dari Prodi Pend Tek Elektro/S1 dengan IPK 3,58, Ahmad Syarif Nasution dari Prodi Pend Tek Mesin/S1 dengan IPK 3,72, Dita Melisa dari Prodi Tek Otomotif/S1 dengan IPK 3,52, Ramadhan Syahputra dari Prodi Tek Mesin/D3 dengan IPK 3,65, Rusfiandi Ananta dari Prodi PKK Tata Boga/S1 dengan IPK 3,56, Rosita Harianja dari Prodi PKK Tata Busana/S1 dengan IPK 3,24, Indah Syahfitri dari Prodi PKK Tata Rias/S1 dengan IPK 3,48 dan Chantika Syahputri dari Prodi PKK/S1 dengan IPK 3,08.

Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan sarjana dan diploma yang di judicium. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di FT Unimed. Pesan kami kepada alumni yang berbahagia meskipun saudara telah menyeleseikan pendidikan di Fakultas Teknik yang kita cintai. Hari ini adalah awal perjuangan baru untuk meniti karir masa depan yang berhadapan dengan dunia nyata harapan kami agar ilmu yang saudara peroleh dari bapak/ibu dosen dapat anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membangun kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Perlu anda sadari bahwa ilmu yang anda peroleh dari Fakultas Teknik tidaklah cukup oleh karena itu kalian harus selalu mau mencari, mengali, menimba, dan menambah, terus,  mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat untuk memajukan bangsa.

Lanjut Prof. Harun, kita juga civitas FT mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan keluarga yang hadir acara judicium ini, sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik menjadi ilmuwan yang berkarakter. Kami civitas mendoakan semoga para lulusan dapat dengan mudah memperoleh pekerjaan untuk mengimplementasikan ilmunya dan dapat membahagiakan orang tua dan keluarga.

Siti Doharni, sebagai lulusan terbaik mengatakan, kami bangga menjadi bagian dari FT Unimed. Terima kasih yang tak terhingga atas bimbingan dan arahan para dekanat, dosen dan pegawai dalam kegiatan akademik di kampus nan sejuk ini. Doa kami semoga FT terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua kegiatan akademik. Majulah FT, raihlah prestasi membanggakan bagi seluruh mahasiswanya. (Humas Unimed).