PENGUMUMAN
Judisium FT

FT Unimed Judisium 266 Lulusan

MEDAN (Unimed) – Fakultas Teknik (FT) Unimed secara resmi melantik 266 alumnus program sarjana strata 1 (S1) dan diploma 3 (D3) dari 4 Jurusan tahun akademik semester genap 2016/2017 pada 3 mei 2017 di Gedung Auditorium Unimed. Acara judicium FT dihadiri Guru Besar dan Senat Fakultas, serta seluruh fungsionaris dilingkungan FT Unimed dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Ketua Laboratorium, dan para orang tua wali alumnus, serta undangan.

Pengukuhan lulusan (judicium) dilakukan oleh Dekan FT Prof. Dr. Harun Sitompul, M.Pd. dan disaksikan seluruh hadirin. Lulusan yang dijudicium berasal dari 4 jurusan yang dilantik yaitu Pendidikan Teknik Bangunan sebanyak 40 orang, D3 Teknik Sipil sebanyak 22 orang, Pendidikan Teknik Mesin sebanyak 36 orang,  Pendidikan Teknik Otomotif sebanyak 19 orang, D3 Teknik Mesin sebanyak 19 orang, Pendidikan Teknik Elektro sebanyak 29 orang, Pendidikan Tata Boga sebanyak 30 orang, Pendidikan Tata Busana sebanyak 18 orang, Pendidikan Tata Rias sebanyak 47 orang, dan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga sebanyak 6 orang.

Mahasiswa FT Berprestasi

Alumnus terbaik pada acara judicium ditahun ini yakni ; Sri Lestari dari Prodi PKK Tata Boga dengan IPK 3,74 disusul oleh Rida Wati Nigrum dari Prodi PKK Tata Busana dengan IPK 3,73 dan Dwi Ulfa Faujiah dari PKK Tata Rias dengan IPK 3,72.

Dekan FT Prof. Harun Sitompul menyampaikan ucapan selamat atas kelulusan sarjana dan diploma yang di judicium. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di FT Unimed. “Semoga kebahagiaan ini akan terus bersemi bagi semua lulusan dan kedua orang/wali untuk terus sukses dalam meniti karir. Kepada para lulusan agar keberhasilan ini tidak redup dimakan masa, dalam artian semangat belajar teruslah bergelora dalam kehidupan saudara”, tambahnya.

Sri Lestari selaku lulusan terbaik mengucapkan “terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing saya sehingga saya bisa menjadi lulusan terbaik, walaupun mereka hanya berpendidikan tamat SD, namun mereka telah berhasil mendidik saya sehingga menjadi lulusan terbaik di fakultas tercinta ini. Tak lupa juga saya ucapkan rasa hormat dan terima kasih saya kepada seluruh dosen yang telah membimbing saya di Tata Boga, dan juga terkhusus bagi bagi sahabat-sahabat yang selalu bersama saya saat duka maupun suka. Terima kasih atas segalanya.”

Lanjutnya, “Nilai dan gelar bukanlah apa-apa, prestasi yang sebenarnya adalah saat kita bisa mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang kita dapat kepada masyarakat dan dapat memberi manfaat bagi banyak orang.” (Humas Unimed).