PENGUMUMAN
Kurban

H. Anif dan PT Telkom Serahkan Hewan Kurban Ke Unimed

MEDAN (Unimed) – Dalam mempererat kemitraan Bapak H. Anif dan PT Telkom Regional I Sumatera dengan Universitas Negeri Medan, H. Anif dan PT Telkom Indonesia menyerahkan bantuan hewan kurban berupa beberapa ekor sapi kepada civitas akademika Unimed yang diterima langsung oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd yang langsung diserahkan kepada PHBI Unimed untuk di qurbankan/sembelih pada esok hari setelah solat Idul Adha 1438 H di Masjid Kampus Unimed. PT. Telkom menyerahkan bantuan 1 ekor sapi, sedangkan Bp. H. Anif menyerahkan bantuan 2 ekor sapi. Penyerahan secara resmi berlangsung dikantor Rektor Unimed. Hadir langsung untuk menyerahkan DEVP Telkom Regional Sumatera Bp. Asep Kartiwan, dan perwakilan dari Bp. H. Anif. Ikut menyaksikan penyerahan tersebut yakni Wakil Rektor II Dr. Restu, MS.

Kemitraan PT Telkom sudah terbangun sejak lama dalam hal peningkatan layanan jaringan internet kepada civitas Unimed. Dalam bidang teknologi informasi khususnya penyediaan akses internet dan setiap tahun terus ditingkatkan dalam pemberian fisilitas pendukung dan berbagai kegiatan bersama lainnya. Dalam hal tersebut PT Telkom menyerahkan hewan kurban untuk di potong pada hari raya Idul Adha, 10 Dzulhijah 1438H/1 September 2017 di masjid kampus Unimed. Sedangkan kemitraan antara Bapak H. Anif dengan Unimed juga sudah cukup lama terbangun, hingga saat ini kontribusi Bapak H. Anif cukup banyak dalam pengembangan kampus Unimed menjadi maju. Terutama beliau telah membantu dalam membangun fasilitas gedung guna mendukung sistem akademik di Unimed.

Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak H. Anif dan Pimpinan PT Telkom yang telah menyerahkan hewan kurban untuk di potong pada hari raya Idul Adha nanti. Nantinya daging hewan kurban akan di bagikan kepada para civitas yang membutuhkan di lingkungan Unimed. Pemberian hewan kurban dari Bapak H. Anif dan PT Telkom ini menjadi rutin setiap tahunnya dengan tujuan mempererat kemitraan dan jalinan silaturahim antar institusi. Semoga akan terus berlanjut setiap tahunnya sehingga dapat bermanfaat bagi yang menerima nantinya. Kepada Bapak H. Anif, kami merasa bangga dan bersykur karena beliau terus peduli terhadap kemajuan Unimed menjadi kampus yang unggul dan maju. Semoga beliau terus diberikan kesehatan dan ketenangan hidup, sehingga terus mendarmabaktikan jiwanya untuk kemajuan pendidikan dan kemaslahatan masyarakat banyak.

Lanjut Prof. Syawal Gultom, berharap agar kemitraan dengan Bapak H. Anif dan PT. Telkom dapat terus ditingkatkan dalam efektivitas pemberian bantuan lainnya dan layanan jaringan internet bagi civitas Unimed. Unimed memang sedang gencar-gencarnya dalam meningkatkan pelayanan kepada warga civitas terutama terkait jaringan internet. Untuk mendukung itu dibutuhkan kerjasama dengan berbagai stakeholder. Dirinya menginginkan agar layanan internet dari PT Telkom berjalan stabil, agar proses akademik tetap berjalan lancar dan mendukung para dosen dalam melakukan peneltiian dan menghasilkan publikasi karya tulis ilmiah. Unimed sedang menata kembali sistem dan layanan akademik, data base dosenmahasiswa dan pegawai. Untuk mewujudkan hal tersebut kita perlu jaringan internet yang baik dan cepat. Semoga PT Telkom dapat terus memberikan bantuan dan dukungan dalam mencapai harapan tersebut. (Humas Unimed)