PENGUMUMAN
Kafilah MTQ

Kafilah MTQ UNIMED Siap Berlomba di Tingkat Nasional

MEDAN (Unimed) – Kafilah MTQ Universitas Negeri Medan siap mengikuti kompetisi tingkat nasional, MTQ Mahasiswa Nasional ke-XV, yang akan digelar di kota Malang pada 28 Juli sampai 4 Agustus 2017 mendatang. Kesiapan itu disampikan oleh ketua rombongan kafilah Unimed, Dr. Rahmatsyah, M.Si pada acara pelepasan yang digelar di Ruang Sidang A, Biro Rektor, Selasa (25/7).

“Kita akan ke Malang dengan 26 orang, yang terdiri dari 19 mahasiswa dan 7 orang official. Official termasuk ketua rombongan dan pelatih. Kita siap untuk berlomba”, ungkap Rahmatsyah.

“Mahasiswa kita yang diikutkan pada MTQ tingkat nasional ini merupakan pemenang MTQ tingkat universitas yang telah dilaksanakan di Unimed “, tambah Irwansyah, M.Pd selaku ketua panitia tim seleksi MTQ tingkat Unimed.

Secara resmi, kafilah Unimed dilepas oleh Dekan, Direktur Pascasarjana, dan Wakil Dekan di lingkungan Unimed.

Di tempat terpisah, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd berharap agar anggota kafilah dapat menjaga nama baik Unimed dan mampu menorehkan hasil yang maksimal. “Berjuang dengan baik, sehat selalu dan tidak lupa terus meminta ridho Allah SWT agar diberi hasil yg terbaik”, pesannya.

MTQ Mahasiswa Nasional ke XV akan dilangsungkan di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Hasil MTQ Mahasiswa Nasional XV Tahun 2017 akan dijadikan acuan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan untuk mengikuti MTQ pada tingkat ASEAN, Asia, atau Internasional, apabila ada peluang untuk itu. MTQ kali ini akan diikuti oleh 281 universitas di seluruh Indonesia. (Humas Unimed)