PENGUMUMAN
Rycko Amelza Dahniel

KAPOLDASU Kunjungan Ke Kampus UNIMED

Medan (Unimed) – Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Utara (POLDASU) Irjen Polisi Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. melakukan kunjungan ke kampus hijau Unimed pada Rabu, 11 Januari 2017. Kegiatan ramah tamah kunjungan Kapolda Sumatera Utara dan rombongan di gelar di Ruang Sidang A Biro Rektor Unimed. Kunjungan ini merupakan safari silahturahmi POLDASU ke perguruan tinggi di Sumatera Utara. Unimed menerima kunjungan terakhir setelah mengunjungi USU dan UIN-SU.

Pada kunjungan tersebut, hadir langsung Kapoldasu Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. beserta rombongan, dan dari Unimed; Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, para Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana.

Rycko Amelza Dahniel 2

Kapoldasu, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel menyampaikan terima kasihnya atas penyambutan yang luar biasa dari pimpinanUniversitas Negeri Medan, yang diawali makan siang bersama. Kami berkunjung ke perguruan tinggi gunameningkatkan jalinan kerjasama yang telah dilakukan oleh pimpinan Poldasu sebelum saya. Sekaligus menguatkan jalinan kerjasama di bidang pendidikan dan penelitian bidang sosial kemasyarakatan, serta bidang lainnya. Kemudian juga mengajak civitas Unimed untuk bekerjasama dalam  mengantisipasi radikalisme dan pembinanaan generasi muda yang berorientasi terbangunnya karakter anak bangsa.

Rapat Kapolda dengan Unimed

“Kerjasama yang positif mari kita bangun bersama untuk kemaslahatan dan ketertiban kehidupan masyarakat di Sumatera Utara” lanjut Irjen. Pol. Rycko.

Prof. Dr. Sywal Gultom, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan bangga menerima kedatangan Kapolda Sumatra Utara bersama rombongan, dan berterima kasih telah menyempatkan waktunya datang ke Kampus Hijau Unimed ditengah-tengah kesibukan beliau yang padat. Semoga kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahim antara Poldasu dan Unimed. Kami sangat apresiasi tawaran kerjasama oleh Kapoldasu dan segera akan ditindaklanjuti dengan senang hati. Unimed sangat siap bekerjasama dalam berbagai hal, karena Unimed hadir untuk mendukung terciptanya kehidupan masyarakat Sumatera Utara yang maju, aman dan sejahtera. Sebagai kegiatan awal dari lanjutan pertemuan ini, kami undang Bapak Kapoldasu untuk berkenan bersedia hadir kembali ke Kampus Unimed pada februari 2017 nanti untuk mengisi kuliah umum di awal semester genap 2016/2017.

Kapolda Sumut

Setelah makan bersama dan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan Kapoldasu ke kampus Unimed. Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Rektor Unimed kepada Kapoldasu, begetupun sebaliknya, dan ditutup dengan guyonan canda tawa bersama. (Humas Unimed).