PENGUMUMAN
Kampus Akreditasi A

KEMRISTEKDIKTI Serahkan SK & Sertifikat AIPT “A” Kepada UNIMED

MEDAN (Unimed) – Institusi Unimed menerima sertifikat AIPT “A” dari BAN-PT yang diserahkan langsung oleh Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi Kemristekdikti, Dr. Totok Prasetyo, B.Eng., MT. pada 11 April 2017 di Gedung Biro Rektor Lt.3 Ruang Sidang A Unimed. Serah terima tersebut diberikan kepada Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor, Dekan Fakultas, dan Direktur PPs. Disaksikan oleh wakil dekan, kajur, kaprodi, kepala Biro dan dosen-dosen dilingkungan Unimed.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga ceramah umum dengan pembicara tunggal Dr. Totok Prasetyo, B.Eng., MT. dengan tema pembinaan kelembagaan perguruan tinggi, dengan moderator Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd.

Akreditasi A

Dalam cemarahnya, Dr. Totok Prasetyo, B.Eng., MT mengatakan selamat kepada Unimed yang telah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, hanya 1% PTN se-Indonesia yang mendapatkan akreditasi A tahun 2017, Unimed menjadi salah satunya. Beliau berpesan agar Unimed dapat tetap pertahankan akreditas tersebut, terutama dibidang pelayanan akademik, administrasi, merangkul alumni dan terus tingkatkan kualitas institusi.

Lanjutnya, kerjasama lebih ditingkatkan lagi untuk memperluas jaringan dan relasi. Bukan hanya ditingkat nasional namun juga internasional, Unimed harus kejar terus prestasi di Internasional sehingga mewujudkan kampus yang worldclass. Semoga Unimed menjadi kampus yang maju dan mampu di akui dunia internasional.

Kampus Akreditasi A Sumatera

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi Bapak Dr. Totok Prasetyo yang telah membimbing dan memberikan masukan kepada Unimed, dan hadir pada hari ini untuk menyerahkan sertifikat AIPT “A” dari BAN-PT. Akreditasi A ini tidak terlepas dari kejar keras, kerja smart dan kerja ikhlas dari civitas Unimed, mulai dari Wakil Rektor, Kajur, Kaprodi, Dosen, Mahasiswa hingga cleaning service. Terima kasih atas kejasamanya, kami berharap perolehan akreditasi A ini menjadikan Unimed semakin Unggul dan terus meningkatkan kualitas layanan kepada civitas Unimed. (Humas Unimed)