PENGUMUMAN
Bidikmisi

Mahasiswa Bidikmisi Unimed Dilatih Leadership dan Teamwork

SERGAI – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menggelar pelatihan leader dan teamwork kepada mahasiswa bidikmisi stambuk 2015-2016, sebanyak 150 orang. Setiap fakultas diwakili oleh 20 orang dan 10 orang pengurus persma BIMED Unimed.

Berbagai kegiatan outbound dan pelatihan dilaksanakan pantai cemara kembar, kab.sergai. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan melatih kepemimpinan dan kerjasama tim kepada mahasiswa bidikmisi, sekaligus studi tour dan penyegaran mahasiswa sehingga mempererat hubungan silatuhrami mahasiswa bidikmisi.

WR III mengatakan anak bidikmisi adalah orang-orang pilihan dan terbaik. Tidak semua yang terbaik bisa menjadi leader dan bisa bekerjasama. Dengan adanya pelatihan teamwork dan leadership, diharapkan anak bidikmisi bisa lebih solid dan bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Salah satu pengurus BIMED, Sita mengatakan program yang dilaksanakan oleh Unimed sangat baik bagi mahasiswa bidikmisi, selain melatih kepemimpinan dan kerjasama tim, kegiatan ini semakin mengeratkan persaudaraan kami sesama penerima bidikmisi. Ini adalah bentuk kepedulian unimed dalam meningkatkan motivasi mahasiswa untuk lebih berprestasi. (Humas Unimed)