PENGUMUMAN
Persiapan Kunjungan Menristekdikti

MENRISTEKDIKTI Akan Ke UNIMED Dalam Rangka Pemberian Beasiswa Korban Bencana Alam, Bidikmisi & ADik

Rombongan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada selasa, 29 September 2015 telah berkunjung ke Unimed dalam rangka persiapan Kunjungan Dinas Menristekdikti Bapak Prof.H. Mohamad Nasir, Ph.D. Ak. pada kamis, 1 Oktober 2015. Kunjungan ini dalam rangka Pemberian Beasiswa Korban Bencana Alam, Bidik Misi, dan ADik (Afirmasi Pendidikan Tinggi) bagi mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta di Sumatera Utara. Rombongan Kemenristekdikti yang telah berkunjung ke Unimed yakni : Bapak Intan Ahmad (Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan), Nada Darmiyanti (Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik), Moch. Wiwin Darwina (Kepala Biro Keuangan dan Umum), dan Didin Wahidin (Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir). Tim Rombongan Menristekdikti telah memaparkan agenda kegiatan pak menteri selama berada di Kampus Unimed dihadapan pimpinan Unimed.

Tim rombongan Kemenristekdikti langsung diterima oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, didampingi oleh Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, Kepala Biro BAUK Drs. H. Asfikar, Kepala Perpustakaan Dra. Ratnawati Dora, S.IP dan Tim Wakil Rektor III.

Direncanakan agenda Menristekdikti Muhammad Nasir di Kampus Hijau Unimed pada pagi kamis, 1 oktober 2015 akan mengikuti upacara bendera memperingati hari kesaktian pancasila dan setelahnya langsung menuju gedung auditorium Unimed untuk menghadiri acara Pemberian Beasiswa Korban Bencana Alam, Bidikmisi, dan ADik, dilanjutkan acara dialog bersama dengan mahasiswa penerima beasiswa tersebut dan orang tua mahasiswa.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Pimpinan PTN yakni Rektor Unimed, USU, POLMED, Kordinator Kopertis Wil. 1, beberapa Pimpinan PTS di SUMUT dan orang tua penerima beasiswa korban bencana alam, bidikmisi, dan ADik dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, mengatakan bahwa kita pimpinan dan seluruh civitas Unimed akan menyiapkan segala hal agar kegiatan pak Menristekdikti di Unimed dapat berjalan dengan sukses. Mulai hari ini kita akan siapkan tim internal untuk menyiapkan segala sesuatunya agar kegiatan Pemberian Beasiswa Korban Bencana Alam, Bidikmisi, dan ADik di kampus Unimed dapat terlaksana dengan baik. Kami Unimed terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada pak menteri karena telah memberikan amanah untuk melaksanakan kegiatan ini di kampus Unimed. (Humas Unimed).