PENGUMUMAN
WhatsApp Image 2017-10-20 at 19.07.12

Pelantikan Pengurus Baru Persma Kreatif Unimed 2017-2018

Medan – Pelantikan pengurus baru UKM Pers Mahasiswa Kreatif Unimed periode 2017-2018 dilaksanakan di VIP Room Serbaguna Unimed, pada 20 Oktober 2017. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Staf Wakil Rektor III Dr. Hariadi, S.Pd., M.Kes. dan Samrah, Alumni dan senioren Kreatif, Pers Kampus se-kota Medan, Senat Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa Unimed, dan media masa se-kota Medan.

Adapun Badan Pengurus Harian periode 2017-2018 yang dilantik adalah Heri Setiawan sebagai Pemimpin Umum, Ari Tata Pratama sebagai Pemimpin Redaksi, Kartika Sari sebagai Sekretaris, Nurul Hidayah Nasution sebagai Pemimpin Usaha, Anggita Siregar sebagai Litbang, dan Husna Fadillah sebagai Bendahara Umum.

Dalam sambutannya Dr. Hariadi, S.Pd., M.Kes. yang mewakili Wakil Rektor III menyampaikan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah mendedikasikan kepengurusan UKM Kreatif selama satu periode dengan baik. Roda organisasi akan terus bergerak dengan saling bekerjasama. Untuk pengurus baru, kami sangat berharap adanya inovasi dan kemajuan dalam dunia jurnalistik di kampus. Pers Kampus menjadi wadah aspirasi mahasiswa dan menjadi wadah pencetak jurnalis-jurnalis muda yang kritis dan membangun. Kami berharap agar nantinya pers mahasiswa Kreatif dapat mengharumkan nama baik universitas dan juga menjaga citranya sebagai universitas yang berkarakter. Jadilah jurnalis-jurnalis yang berkarakter, dan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dalam jurnalistik.

Heri Setiawan selaku Pemimpin Umum yang baru dilantik, mengatakan bahwa akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia internal Kreatif lebih baik lagi dan dapat berkarya lebih produktif baik dalam pemberitaan maupun karya jurnalistik lainnya.(Humas Unimed)