PENGUMUMAN
Pengurus Kreatif Unimed

Pengurus Baru Pers Mahasiswa Kreatif UNIMED Dilantik

Medan – Pengurus Pers Mahasiswa Kreatif Unimed untuk periode 2015-2015 dilantik oleh pimpinan Unimed di Ruang Sidang B, Biro Rektor Unimed pada Sabtu (19/9/2015). Pelantikan ini dihadiri oleh Perwakilan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Rahmatsyah, M.Si, selaku staff ahli WR 3, Pengurus UKM dilingkungan Unimed, Senat Mahasiswa, Pers Mahasiswa se-Kota Medan, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan.

Staf ahli Wakil Rektor III Drs. Rahmatsyah, M.Si, dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus baru dapat belajar hal-hal positif dan pengalaman dari pengurus periode sebelumnya dan memperbaiki hal yang belum optimal. Dia juga mengharapkan agar adanya inovasi Pers Mahasiswa Kreatif Unimed terutama dalam mempublikasikan kegiatan kampus, serta membenarkan informasi yang salah dikalangan internal kampus. Selain aktif di kampus, Rahmatsyah juga mengharapkan organisasi pers mahasiswa ini lebih intens menjalin kerjasama dengan pihak luar, terutama dengan media masa lokal dan nasional. Jika hal itu dapat diwujudkan dengan baik pastinya akan berdampak baik bagi terbukanya lapangan kerja bagi saudara setelah menamatkan studi di kampus hijau Unimed tercinta.

Chairunnisa Lubis selaku pemimpin umum terpilih di periode 2015-2016 berharap kepengurusan ini dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab dengan baik. “Memahami setiap karakter yang berbeda dan bersama-sama menyelesaikan masalah yang ada. Menjalankan kepengurusan ini dengan hati yang lapang, jika kita memulai dengan niat baik, dan pemikiran yang positif terhadap rancangan program yang akan dikerjakan, pastinya akan lebih maksimal hasil yang kita akan capai”, ujarnya.

Struktur pengurus Kreatif Unimed periode 2015-2016 diantaranya: Pemimpin Umum, Chairunnisa Lubis; Pemimpin Redaksi, Lusti Ro Malau; Sekretaris Umum, Eka Prastia; Pemimpin Usaha, Siti Fahriza Daulay; Litbang, Putri Widya; Bendahara Umum, Sri Wardah Ningsih; Redaktur Majalah, Nurwahidah; dan Redaktur Online, Nur Hafni Fatimah.

Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M. Pd, dikantor kerjanya mengatakan kita pimpinan Unimed mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus pers mahasiswa kreatif Unimed yang telah dilantik secara resmi. Kita sangat berharap pengurus UKM Pers Kreatif Unimed dapat lebih maksimal menjalankan agenda kegiatan yang telah dicanangkannya. Saya berharap Pers Mahasiswa Kreatif Unimed dapat membantu pimpinan dalam meningkatkan pencitraan kampus kita ini kepada publik masyarakat umum. Hal-hal yang baik dikampus mohon sampaikan melalui media internal dan juga eksternal dengan kerja sama dengan media yang ada. Semua hal pemberitaan yang tidak benar dimedia online dan cetak tentang kampus yang kita cintai ini, diharapkan pers mahasiswa kreatif dapat membantu meluruskannya, karena jika hal seperti itu berkembang bebas, dikhawatirkan akan dimaknai beragam oleh civitas Unimed. Saya sangat dukung jika pers mahasiswa kreatif Unimed dapat membangun kerjasama aktif kepada media massa lokal dan nasional, karena hal tersebut sangat baik untuk kemajuan bersama. (Humas Unimed).