PENGUMUMAN
UMN Al-Washiliyah berkunjung ke Unimed

Persiapkan AIPT, UMN Al-Washliyah Berkunjung Ke Unimed

MEDAN –  Rektor Unimed menerima kunjungan dari Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah di ruangannya pada 2 Agustus 2017, didampingi oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Restu, MS, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., Kepala Biro BPKS-Humas Yon Rinaldi, SE, M.Si. dan Staf Ahli Wakil Rektor IV.

Rombongan UMN Al-Washliyah yang hadir antara lain Rektor, Wakil Rektor , Staff Wakil Rektor, Dekan dan Staf Humas UMN Al-Washliyah .

Rektor UMN Al-Washliyah, H. Hardi Mulyono,SE, M.AP mengatakan maksud kunjungan ini adalah mempererat silaturahmi UMN Al-Washliyah dengan Unimed, sekaligus meminta saran dan masukan kepada UMN Al-Washliyah untuk menghadapi Assesor AIPT yang akan dilaksanakan di UMN Al-Washliyah mendatang.

Rektor Unimed, Prof. Syawal Gultom mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menghadapi AIPT, yang pertama adalah kesesuaian borang yang dikirim dengan kenyataannya, yang kedua adalah leadership seorang pemimpin dalam mengorganisir anggotanya, yang ketiga adalah pelayanan kampus, yang keempat persamaan visi, misi dan persepsi dalam menghadapi AIPT dan yang terakhir bagaimana menyampaikan presentase yang bagus dan menarik. Kesemuanya itu kuncinya dalah leadership seorang pimpinan Universitas, bagaimana dapat melibatkan wakil rektor, dekan, kajur, kaprodi, dosen, tenaga kependidikan hingga cleaning service agar dapat memberikan pelayanan prima.

“Unimed mulai dari akreditasi C kemudian merangkak menjadi akreditasi B dan Alhamdulillah pada akhir Desember 2016 lalu, kita mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT. Kesemuanya ini adalah hasil dari kerja keras kita bersama mulai dari rektor, wakil rektor, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni hingga Cleaning Service. Semua kita dorong agar terwujudnya akreditasi A, bukan untuk bangga-banggaan namun ini untuk masa depan lulusan kita, kami berharap nantinya UMN Al-Washliyah juga akan mendapatkan hasil terbaik,” tegasnya. (Humas Unimed)