PENGUMUMAN
SMA Nurul Ikhlas

Ponpes Modren Nurul Ikhlas Sumatera Barat Intensif Visit ke Unimed

MEDAN (Unimed) – Universitas Negeri Medan (Unimed) menerima kunjungan intensif siswi Pondok Pesantren Modren Nurul Ikhlas Padang Panjang, Sumatera Barat. Ponpes Modren Nurul Ikhlas membawa 30 siswi dan 3 guru pedamping yang dipimpin oleh Ahmad Lutfi, M.Pd.

Rombongan tersebut disambut oleh disambut Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Yon Rinaldi, SE., M.Si di Ruang Sidang A, Biro Rektor Unimed, Senin (16/10). Turut hadir Kabag Kerjasama dan Humas, Dra. Santina Pohan, Kasubbag Kerjasama Dra. Siti Aminah, Kasubbag Humas Dra. Eniwati.

Yon Rinaldi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan siswi dari Ponpes Modren Nurul Ikhlas. Ia berpesan agar siswi peserta intensif visit tersebut dapat mengambil pengetahuan dan pelajaran selama kunjungannya di Unimed. “Nikmati perjalanan ini, sambil belajar,” ujarnya.disambut oleh Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Yon Rinaldi, SE., M.Si.

Ketua rombongan Ponpes Modren Nurul Ikhlas Ahmad Lufti  menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan  dan penerimaan yang begitu luar biasa dari segenap keluarga besar Unimed. Ia menjelaskan bahwa kunjungan ini sebenarnya sengaja dilakukan di semester ganjil agar pada semester genap mereka lebih fokus belajar menghadapi ujian nasional dan  nantinya mereka sudah mempunyai gambaran akan universitas dan jurusan apa yang ingin mereka ambil selanjutnya.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan tanya jawab antara siswa dengan pihak Unimed. Pertanyaan yang diajukan terkait jurusan yang ada di Unimed, organisasi mahasiswa apa saja yang ada serta  prestasi yang pernah diraih mahasiswa Unimed. Setelah dilakukan diskusi dan tanya jawab para siswi melakukan foto bersama kemudian melanjutkan kunjungan ke Digital Library diteruskan mengelilingi kampus Unimed. (Humas Unimed)