PENGUMUMAN

PPs – Program Pascasarjana

Visi

Program Pascasarjana yang unggul dalam pembelajaran dan penelitian dikalangan LPTK secara nasional dan diakui secara internasional.

Misi

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten, profesional dan memiliki sikap ilmiah yang selaras dengan perkembangan ipteks.
  2. Menghasilkan karya ilmiah yang layak terbit di jurnal penelitian dan layak diseminarkan di tingkat nasional dan internasional.
  3. Terwujudnya saling membutuhkan antara pemangku kepentingan dan program pascasarjana.
  4. Dihasilkannya kerjasama yang saling menguntungkan antar program pascasarjana dengan pemangku kepentingan.

Tujuan

  1. Menyelenggarakan program-program pendidikan dan pelatihan untuk mengembangkan sumberdaya manusia kompetensi baik tingkat knowledge, skill sampai ke tingkat abilities.
  2. Menyelenggarakan pengkajian ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kemajuan umat manusia.
  3. Menyelenggarakan kerjasama dengan PPs di berbagai perguruan tinggi dalam bentuk penyelenggaraan pendidikan dan penelitian, Kerjasama juga dilakukan dengan pemerintah dan swasta dalam bidang penelitian dan pelatihan.
  4. Secara Struktural PPs berada di bawah Rektor, PPs dipimpin oleh seorang Direktur dan dibantu dua orang asisten, yang masing-masing membawahi bidang akademik dan bidang administrasil keuangan.
  5. Saat ini Program Pasca Sarjana Unimed memiliki 12 program studi, terdiri dari 10 (sepuluh) program S2, dan 2 program S3, S2 keseluruhan diselenggarakan secara mandiri. Program S3 Manajemen Pendidikan diselenggarakan secara mandiri, sedang S3 Teknologi Pendidikan diselenggarakan dengan kerjasama dengan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.
  6. Setiap program studi dipimpin oleh seorang Ketua dan Sekretaris, dan bertanggungjawab kepada Direktur.

Pimpinan Pascasarjana

Website     : http://pasca.unimed.ac.id