PENGUMUMAN
Pesta Samosir

Rektor Bersama Mahasiswa Hadiri Pesta Staf UNIMED di Samosir

Samosir – Dalam suasana lebaran idul fitri 1438 H, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, meluangkan waktu untuk membaur bersama dalam menghadiri pesta pernikahan salah seorang staf Unimed di Samosir pada rabu 28 juni 2017, bertepatan pada tanggal 4 syawal 1438 H. Bertepatan beliau (rektor) sedang berlebaran kekampung halaman orang tua di Samosir. Tidak hanya pesta staf kali ini saja, Prof. Syawal memang memiliki kepribadian yang terbuka untuk semua orang dan akan menghadiri undangan pesta seluruh civitas Unimed jika memiliki waktu yang luang. Amanah dan tugas-tugas sebagai rektor Unimed yang kadang kala membuat beliau tidak bisa menghadiri beberapa undangan warga civitas, karena harus menghadiri rapat dan kegiatan di luar kota.

Prof. Syawal Gultom, melalui sambungan telepon mengatakan, saya sangat senang bisa menghadiri pesta seluruh civitas Unimed jika mendapatkan undangan, karena menghadiri undangan perta menurut Islam adalah satu keharusan jika tidak ada halangan. Saya sangat ingin bisa menghadiri semua undangan yang disampaikan kepada saya, tidak hanya undangan dari civitas Unimed, akan tetapi juga dari semua pihak. Namun saya juga mohon maaf, kadangkala saya tidak bisa menghadiri beberapa undangan dikarenakan ada tugas dan kegiatan yang harus saya hadiri sebagai rektor. Bukankah menghadiri setiap undangan bagian dari menguatkan jalinan silaturrahim antar sesama, apalagi kita diikat oleh satu institusi yakni Unimed yang mempersaudarakan kita bersama. Memperkuat jalinan silaturrahim merupakan perbuatan yang mulia, apalagi dapat memudahkan semua urusan kita, meluaskan rezeki dan dapat memperpanjang umur. Semoga kita dipermudah dan diberi kelapangan untuk menghadiri setiap undangan yang diberikan kepada kita.

Hery, salah seorang mahasiswa Unimed yang ikut hadir dalam pesta di Samosir berujar, kami senang memiliki Rektor yakni Prof. Syawal Gultom, yang mau membaur bersama mahasiswa dalam sebuah pesta di rumah salah seorang staf Unimed di Samosir kali ini, tidak hanya dalam pesta kali ini saja, namun diberbagai even kegiatan kami saksikan pak rektor juga mau bersama kami. Kami bangga memiliki rektor seperti beliau, karena disela-sela kesibukan aktivitas beliau sebagai rektor Unimed, masih meluangkan waktu untuk membaur bersama mahasiswa. Kami doakan semoga beliau tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk membawa Unimed menjadi kampus terbaik di negeri ini. (Humas Unimed).