PENGUMUMAN
Halal bi Halal Waspada

Rektor bersama WR Ramah Tamah Halal bi Halal dengan Pimpinan Harian Waspada

Medan, 4/7. Ditengah kesibukan kegiatan akademik setelah libur lebaran idul fitri 1438 H, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, beserta Wakil Rektor I Prof. Abdul Hamid K, Wakil Rektor II Dr. Restu, Wakil Rektor III Prof. Sahat Siagian, dan Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang menghadiri undangan ramah tamah Halal bi Halal dengan Pimpinan Harian Waspada yang digelar pada selasa, 4/7 di kantor bumi Harian Waspada Medan Jl. Brigjend Katamso No. 1 Medan. Pimpinan Umum Harian Waspada Hj. Rayati Syafrin menyambut semua tamu yang hadir dengan ramah dan bersahabat. Ikut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Medan Drs. T. Dzulmi  Eldin, M.Si. beberapa SKPD Pemprov. SUMUT dan Pemko Medan, beserta pimpinan perguruan tinggi dan undangan lainnya.

Acara Ramah Tamah Halal bi Halal yang digelar Pimpinan Harian Waspada ini bertujuan untuk menguatkan jalinan silaturahim antar tokoh-tokoh dan pimpinan pemerintahan dengan media massa. Acara berlangsung sangat akrab karena berbentuk ramah tamah dan diskusi kecil. Pimpinan Harian Waspada di sela-sela acara juga meminta masukan dan saran dari para hadirin untuk kemajuan Harian Waspada menjadi media nasional yang maju, bermutu dan dekat dengan masyarakat.

Halal Bi Halal Waspada 2

Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dikantornya setelah menghadiri acara tersebut mengatakan, saya secara pribadi dan mewakili institusi Unimed mengucapkan taqabbalallahu mina waminkum, selamat idul fitri 1 syawal 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekhilafan kepada pimpinan Harian Waspada, seluruh jurnalis dan staf. Kami merasa senang dan bangga bisa dekat dengan Harian Waspada dan media lokal lainnya, karena setiap kegiatan yang digelar Harian Waspada pasti kami Unimed tidak lupa diundang untuk ikut berpastisipasi dalam semua kegiatan. Bahkan kami selalu diminta sebagai narasumber dalam event yang digelar Waspada. Kedekatan Unimed dengan harian Waspada akan terus kami jaga, karena kami Unimed sangat membutuhkan masukan, saran dan dukungan dari media massa dan masyarakat untuk memajukan Unimed menjadi kampus yang bermanfaat bagi bangsa, negara dan masyarakat. Semoga kedekatan Unimed dengan Harian Waspada menjadi spirit baru untuk membangun Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju dan sejahtera.

Hj. Rayati Syafrin, selaku Pimpinan Umum Harian Waspada juga merasa senang atas kehadiran Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, beserta para wakil rektor memenuhi undangan kami. Kita berharap jalinan kerjasama antara Harian Waspada dan Unimed dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama. (Humas Unimed).