PENGUMUMAN
Pelantikan Kabag dan Kasubbag

Rektor Lantik Pejabat Struktural Di Lingkungan Unimed

Unimed – Rektor Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd melantik sejumlah Pejabat Struktural dilingkungan Unimed yang terdiri dari Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, di Gedung Pusat Administrasi Universitas Negeri Medan (16/02). Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, wakil Rektor IV, Dekan dan Wakil Dekan dilingkungan Unimed, Kepala Biro, dan pejabat struktural lainnya.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Rektor Unimed, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, mengucapkan terima kasih atas kerja keras masing-masing Kabag dan Kasubbag yang telah mengakhiri masa tugasnya penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi. Kami menyampaikan ucapan selamat bagi pejabat baru yang dilantik pada hari ini. Pada pelantikan ini ada yang dirotasi dan ada juga dipromosikan. Setelah pelantikan ini, mari kita terus meningkatkan kinerja menjadi lebih produktif dalam mengemban tugas. Bapak/ibu merupakan pegawai pilihan untuk jabatan yang diberikan ini, semoga dapat bekerja lebih optimal lagi dalam memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa dan dosen.

Lanjut Prof. Syawal, ditempat tugas yang baru coba yang harus dilakukan adalah menghadap pimpinan di lembaga dan unit bapak/ibu. Mintalah bimbingan dan arahan, sehingga terbangun sinergitas dengan atasan. Kemudian dengan staf anggota bapak/ibu lakukankah pola berbagi kerja menjadi lebih terarah, terukur, dan merata guna menguatkan kebersamaan dalam tugas. Mari sama-sama kita wujudkan layanan akademik terbaik dalam merealisasikan Unimed telah terakreditasi A. Hal tersebut kita wujudkan dalam segala bentuk pelayanan terbaik kepada seluruh civitas dan masyarakat luas. Semoga kita tetap dalam lindungan-Nya dan diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas kerja kita masing-masing.

Adapun yang dilantik sebanyak 27 orang, yakni Nurhaida, SH., M.Kn. sebagai Kabag Kemahasiswaan BAK Unimed , Yon Rinaldy, SE., M.Si. sebagai Kabag Umum Hukum dan Tatalaksana BUK Unimed, Herawati Br. Ginting, M.Pd. sebagai Kabag Keuangan BUK Unimed, Ahmad Albar Tanjung, S.Si, M.Si. sebagai Kabag Barang Milik Negara BUK Unimed, Susi Setiawati, S.Sos., MAP sebagai Kabag Kerjasama dan hubungan Masyarakat BPKS-HUMAS, Sadlik, S.Pd. sebagai Kabag Tata Usaha Lemlit Unimed, Drs. Bambang Mulyadi sebagai Kabag Perencanaan BPKS-HUMAS Unimed, Dra. Siti Khadijah Keliat sebagai Kabag Tata Usaha FBS Unimed, Anwar Sujahri, SE sebagai Kasubbag Tata Usaha Bagian Umum, Hukum dan Tatalaksana BUK, Zam Zam Jamila, SH sebagai Kasubbag Hukum dan Tatalaksana Bagian UHTL BUK Unimed, Evi Kurniawan, SE. sebagai Kasubbag Anggaran Penerimaan Negara Bukan Pajak Bagian Keuangan BUK Unimed, Retno Wahyuni, SE, M.Si. sebagai Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan Bagian Keuangan Unimed, Nova Mahendra, SE. sebagai Kasubbag Anggaran Nonpenerimaan Negara Bukan Pajak Bagian Keuangan BUK Unimed, Muliani, SE. sebagai Kasubbag Pengadaan dan Pengelolaan Bagian barang Milik Negara BUK Unimed, Anuar Manurung, S.Pd. sebagai Kasubbag Inventarisasi dan Penghapusan bagian barang Milik Negara BUK Unimed, Sarah Hikmayanti Sinaga, S.Kep. Kasubbag Pelayanan Kesejahteraan Mahasiswa Bagian Kemahasiswaan dan Alumni BAK Unimed, Ratana Marisi Purba, SE. sebagai Kasubbag Perencanaan Program dan Anggaran Bagian Perencanaan BPKS-HUMAS Unimed, Yurmazarni, S.Pd. sebagai Kasubbag Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran Bagian Perencanaan BPKS-HUMAS Unimed, Dra. Santina sebagai Kasubbag Kerjasama dan Hubungan Masyarakat BPKS-HUMAS Unimed, Dra. Eni Wati sebagai Kasubbag Hubungan Masyarakat Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat BPKS-HUMAS Unimed, Saut Marulitua Hutapea, S.Pd. sebagai Kasubbag Data dan Informasi Bagian TU Lemlit Unimed, Zaisun, ST. sebagai Kasubbag Umum dan Sarana Akademik Bagian TU FMIPA Unimed, Ika Nazira, SE., MAP sebagai Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian Bagian TU FT Unimed, Asril Rivai, S.Pd. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan dan Alumni Bagian TU FIK, Catur Dedek Khadijah, S.Sos., MM sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Perpustakaan Unimed, dan Yusri Efendi, S.Pd. sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Unimed.  (Humas Unimed).