PENGUMUMAN
Wakil Dekan FT

Rektor Lantik Wakil Dekan FT UNIMED

Medan (Unimed) – Civitas Akademika Unimed menyampaikan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Teknik (FT) Unimed untuk masa periode 2016-2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada jumat, 11 November 2016 di Biro Rektor Unimed. Hadir semua pimpinan dan fungsionaris dilingkungan Unimed yakni Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd, Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd, para Dekan, Direktur PPs, Kepala Biro, Wakil Dekan, Kepala Lembaga/Unit, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Prodi.

Para Wakil Dekan Teknik yang dilantik yakni : 1) Dra. Rosneli, M.Pd, sebagai Wakil Dekan I, 2). Dr. Eka Daryanto, MT, sebagai Wakil Dekan II, 3) Dr. Nathanael Sitanggang, M.Pd, sebagai Wakil Dekan IIII.

 Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dalam arahannya mengatakan, pimpinan Unimed dan seluruh civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya tiga orang dosen terbaik sebagai Wakil Dekan di Fakultas Teknik Unimed. Dengan harapan semoga wakil dekan baru ini akan dapat melaksanakan amanah dan mampu bekerja dengan penuh tanggungjawab dalam memajukan fakultas teknik bersama dekan. Kami pimpinan juga mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada bapak/ibu wakil dekan yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai wakil dekan dengan baik. Semoga apa yang telah dibuat oleh bapak/ibu selama bertugas akan menjadi nilai ibadah dan dapat juga menginspirasi wakil dekan baru yang hari ni dilantik untuk meneruskan sesuatu yang baik dan melakukan inovasi lain untuk kemajuan fakultas dan Unimed yang kita banggakan.

Lanjut Prof. Syawal, maknai dan mulailah dengan teori kemanfaatan dalam melaksanakan amanah baru ini. Berupayalah agar tugas ini dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Fakultas Teknik. Lakukanlah analisis mendalam terhadap program vokasi, karena pemerintah telah menggulirkan prioritas program vokasi untuk SMK. Mari kita tingkatkan dan jaga terus kualitas kompetensi lulusan Unimed, karena lulusan yang berkualitas harapan kita utama yang harus kita kejar. Untuk meraih itu, bagi wakil dekan yang telah dilantik harus melakukan konsolidasi internal dan penataan ulang segala potensi yang ada untuk terus kita kembangkan. Lupakanlah semua permasalahan yang ada, dan lakukan yang terbaik untuk kemajuan Unimed yang berdaya saing. Serta petakanlah kemanfaatan fakultas teknik terhadap kebutuhan masyarakat dan pasar kerja agar lulusan kita siap pakai.

Saya berkeinginan kedepan ini agar Unimed bisa menjadi universitas kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, terutama dalam bidang inovasi pendidikan dan vokasi bagi SMK. Unimed yang kita cintainya ini harus mampu menjadi model bagi pengembangan pendidikan di SUMUT. Jadi bagi pemerintah daerah di SUMUT dalam mengembangkan model sekolah, peningkatan pendidikan, ya harus Unimed yang menjadi acuannya. Oleh karena itu kita pimpinan Unimed dan semua civitas akan melakukan berbagai terobosan terbaik untuk menciptakan harapan tersebut, ujar Prof. Syawal.

Prof. Harun Sitompul, selaku Dekan FT juga mengucapkan selamat bagi wakil dekan FT yang baru dilantik dan siap bekerja sama untuk mamajukan FT menjadi terus bermutu dan menyahuti kebijakan pemerintah dalam program vokasi bagi masyarakat. (Humas Unimed).