PENGUMUMAN
Foto Peresmian Ruang Kuliah Terbuka

Rektor Unimed dan Dirut Bank Sumut Resmikan Ruang Kuliah Terbuka FE

Medan – Direktur Kepatuhan PT. Bank Sumut dan Rektor Unimed meresmikan Ruang Kuliah Terbuka (Bank Sumut Corner) di Fakultas Ekonomi Unimed, Rabu (29/11). Ruang Kuliah Terbuka merupakan salah satu ruang belajar yang berada di halaman Fakultas Ekonomi yang dibangun dengan Dana CSR Bank Sumut sebesar Rp.300.000.000. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan pita. dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama.

Direktur Kepatuhan Bank Sumut, Yulianto Maris mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumut dalam membangun Negeri, yang disalurkan memalui dana CSR Bank Sumut. Pembangunan ruang kuliah terbuka ini diharapkan mampu memberikan manfaat langsung kepada mahasiswa dan dosen. Kita akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat. Karena Bank Sumut adalah Bank kebanggaan Masyarakat Sumatera Utara. Kedepan akan kita lanjutkan CSR ini di Unimed, sehingga dapat membantu Unimed dalam menyelenggarakan pendidikan semakin baik lagi.

Turut menyaksikan acara tersebut, Wakil Rektor I, Dekan FE, Dekan FIS, Dekan FBS, Dekan FMIPA, Dekan FT, Mahasiswa FE, Kepala Biro, rombongan Bank Sumut dan para tamu undangan.

Pada sambutannya, Dekan FE Prof. Indra Maipita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut. Sumbangan pendidikan berupa pembangunan ruang belajar terbuka bagi FE sangatlah bermanfaat. Dimana saat ini memang sangat dibutuhkan mahasiswa untuk melakukan belajar dan diskusi kelompok. Selama ini banyak yang masih belum terfasilitasi sehingga belajar dilantai, dengan adanya bantuan ini memberikan dampak manfaat langsung kepada mahasiswa. Mahasiswa nantinya menjadi lebih nyaman dalam belajar maupun berdiskusi.

Senada dengan Dekan FE, Rektor Unimed Prof. Syawal Gultom sangat berbangga hati dan bahagia telah mendapatkan bantuan CSR dari Bank Sumut berupa ruang kuliah terbuka. Kepedulian Bank Sumut kepada dunia pendidikan memberikan manfaat luas bagi masyarakat, khususnya mahasiswa Unimed. Desain Ruangan Kuliah Terbuka sangat bagus dan nyaman semoga dapat memotivasi mahasiswa untuk giat belajar. (Humas Unimed)