PENGUMUMAN
Drum band Unimed

Tim Drumband FBS UNIMED Siap Ukir Prestasi Di Festival Drum Battle HUT Kota Bandung

Medan – Rektor Unimed secara resmi melepas Tim Drumband FBS Unimed pada Selasa, 13 Oktober 2015 di Pelataran FBS Unimed dalam rangka mengikuti Festival Drum Battle untuk memeriahkan HUT Kota Bandung 2015. Festival ini akan dilaksanakan pada 16-18 Oktober 2015 di Kota Bandung dan diikuti oleh Tim Drumband dari seluruh Indonesia, seperti dari UI, ITB, UNPAD, UGM dan seluruh perguruan tinggi serta tim drumband profesional dari seluruh penjuru tanah air. Hadir dalam pelepasan tim drumband tersebut Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd, Dekan FBS Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, seluruh fungsionaris dilingkungan FBS Unimed dan ratusan mahasiswa yang juga memberikan semangat kepada tim drumband yang akan ikut berkompetisi.

Tim Drumband FBS Unimed ini langsung Dekan FBS sebagai penanggung jawab. Kemudian sebagai ketua tim kontingen adalah Mukhlis Hasbullah, S.Pd. M.Sn yang akan membimbing dan mengarahkan 20 personil dalam mengikuti festival ini.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dalam arahannya mengatakan agar tim drumband FBS Unimed bisa menjaga nama baik Unimed selama mengikuti event festival Drum Battle di Kota Bandung. Lakukanlah yang terbaik dalam mengikuti event ini, mudah-mudahan kita bisa mengukir prestasi yang baik dalam kegiatan ini. Jangan lupa jaga diri dan kesehatan selama di Bandung, karena dua hal itu merupakan hal penting yang harus dijaga. Berniatlah dalam hati kita untuk mengikuti kegiatan ini secara tulus untuk mengasah kompetensi dan keterampilan yang telah saudara miliki. Jika niat kita baik dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti festival besar ini, Insya Allah prestasi yang kita harapkan bersama akan mudah kita raih. Kami civitas Unimed akan mengiringi doa bagi tim Drumband FBS Unimed dalam mengikuti even ini, semoga kita dapat mengukir prestasi sesuai harapan kita bersama.

Dekan FBS Unimed Dr. Isda Pramuniati, M.Hum, mengatakan dalam sambutannya bahwa dengan kebersamaan dan rasa memiliki yang selalu kita junjung tinggi dalam membangun FBS ini dapat kita jaga dengan baik. Sebagai bukti bahwa FBS Unimed sekarang banyak memiliki komunitas-komunitas mahasiswa dari berbagai prodi yang bisa kita banggakan di publik. Salah satunya adalah kita memiliki Tim Drumband FBS yang akan kita berangkatkan mengikuti even nasional Drum Battle di Kota Bandung. Kegiatan ini sekala nasional karena diikuti oleh tim drumband dari seluruh penjuru tanah air. Semoga Tim Drumband FBS Unimed dapat menunjukkan skill terbaik dalam ajang ini dan kita bisa meraih prestasi yang kita harapan bersama. Dengan keterbatasan dana dan sarana prasarana, tidaklah menjadi penghalang untuk kita terus berupaya meraih prestasi dalam ajang lokal, nasional dan internasional. Semoga kita selalu diberikan kemudahan untuk terus meraih prestasi dalam semua kompetisi yang kita akan ikuti nantinya. (Humas Unimed).