PENGUMUMAN
ISBI Bandung

Tingkatkan Mutu, FBS Unimed MoU Dengan ISBI Bandung

MedanFakultas Bahasa dan Seni Unimed menjalin kerjasama dengan Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak di  Gedung Fakultas Seni Pertunjukan, ISBI Bandung, Rabu (26/10).

Pada kesempatan tersebut FBS Unimed diwakili oleh Wakil Dekan 1 Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum dan Wakil Dekan II Drs. Basyaruddin, M.Pd. Sedangkan ISBI Bandung diwakili oleh Dekan Fakultas Seni Pertunjukan Dr. Heri Herdini, M.Hum dan Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Prof. Dr. Anis Sujana, M.Hum beserta Wakil Dekan masing-masing.

ISBI Bandung 2

Wahyu Tri Atmojo melalui pesan singkat kepada Humas Unimed mengatakan, ISBI Bandung menyambut baik penandatanganan MoU dengan FBS Unimed ini. Kerjasama yang dibangun ialah berupa aktivitas akademik yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, khususnya yang berkaitan dengan peningkatan kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Menurut Wahyu, ISBI Bandung merupakan perguruan tinggi bidang seni yang profesional di Indonesia. Sehingga kerjasama ini sudah tepat dilakukan. Ditambahkannya, secara spesifik kerjasama yang dibangun yakni dalam bidang workshop pementasan dan pameran bersama serta penelitian di bidang seni dan budaya.