PENGUMUMAN
Debat Bahasa Inggris

UNIMED Gelar Debat Bahasa Inggris Tingkat Mahasiswa

MEDAN (Unimed) – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan gelar kompetisi debat berbahasa inggris tingkat Universitas pada 27-28 April 2017 bertempat di Lantai IV Digital Library Unimed. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan perwakilan dari tiap-tiap fakultas. Bagi peserta yang lolos pada kompetisi tersebut, akan di bawa ke pertandingan tingkat nasional mewakili Unimed.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd., wakil Dekan III FBS Dr. Marice, M.Hum., Ketua Jurusan Bahasa Inggris Prof. Dr. Sumarsih, M.Pd., para dosen-dosen perwakilan tiap fakultas dan puluhan peserta kompetisi debat tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Prof. Dr. Sahat Siagian, M.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakssanakan oleh bidang kemahasiswaan untuk menseleksi mahasiswa yang nantinya akan menjadi perwakilan Unimed berkompetisi di tingkat nasional. Struktur perlombaan tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, seperti tahun sebelumnya satu tim dan tahun berubah menjadi dua tim agar dapat banyak variasi yang ditemukan. dan pesan saya untuk bapak ibu juri bagaimana mengorganisme acara ini sampai selesai dan menentukan tim terbaik untuk di bawa ke tinggkat nasional, ajang ini adalah tempat dimana para mahasiswa dapat memperoleh ilmu dan menetukan apa yang terbaik. (Humas Unimed)