PENGUMUMAN
PLPG

Unimed Sukses Laksanakan PLPG 2017

Medan – Universitas Negeri Medan sebagai Pelaksana Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Rayon 102 Tahun 2017 bagi guru-guru sekolah di wilayah Sumatera, bersama Universitas Riau (UNRI) dan Universitas Muslim Nusantara Al-wasliyah (UMN). Unimed sebagai Kepala Rayon, sedangkan UNRI dan UMN sebagai Sub Rayon.

Sebagai Rayon, Unimed pada 22 Desember 2017 melaksanakan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan PLPG Tahun 2017 di Ruang Sidang A Gedung Biro Rektor Universitas Negeri Medan. Dalam rapat koordinasi interal tersebut membahas pelaporan kelulusan PLPG tahun 2017.

Turut hadir pada rapat tersebut, Wakil Rektor I Unimed, Wakil Rektor III Unimed, Wakil Rektor IV Unimed, Pelaksana Sub Rayon UNRI, Pelaksana Sub Rayon UMN dan belasan panitia penyelenggara Rayon dan Sub Rayon 102.

Pada sambutannya, Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd. mengatakan pada rapat koordinasi ini diharapkan agar kita dapat bekerjasama dengan baik sehingga satu tujuan bersama. Rapat kordinasi ini juga kita manfaatkan untuk menyatukan persepsi dan pola pelaksanaan PLPG sesuai konsep dan aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Mari kita taat azas dalam melaksanakan PLPG, dan saling mengisi untuk kebersamaan antara rayon dan sub rayon. Namun pada prinsipnya kita adalah sama, sama-sama sebagai pelaksana dalam mensukseskan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas mutu guru dan kesejahteraan guru.

Beliau melanjutkan, dalam pelaksanaan pelaporan PLPG harus dilakukan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Kita perlu menerapkan kata-kata proklamasi Indonesia dimana setiap pekerjaan harus dilakukan dengan waktu yang singkat dan hasil yang maksimal. (Humas Unimed).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>