PENGUMUMAN
ISBI Aceh 2

UNIMED – ISBI Aceh Kerjasama Tingkatkan Tridharma Perguruan Tinggi

MEDAN (Unimed) – Universitas Negeri Medan (Unimed) dan Insitut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh sepakat menjalin kerjasama dalam bidang peningkatan tridharma perguruan tinggi. Kesepakatan tersebut tercantum dalam MoU yang ditandangani oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D dengan Rektor ISBI Aceh Dr. Ahmad Akmal, M.Pd di Ruang Sidang Rektor, Senin (13/3).

Kerjasama meliputi pertukaran informasi akademik, tenaga pengajar, materi dan fasilitas serta penggunaan sarana perkuliahan. Disamping itu, kedua institusi sepakat melakukan aktifitas bersama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

ISBI Aceh

Prof. Manihar Situmorang mengatakan, selain dengan ISBI Aceh, Unimed akan  terus menjalin kerjasama dengan beberapa peguruan tinggi lain demi peningkatan kualitas Unimed secara keseluruhan. Seperti diketahui Unimed kini telah terakreditasi A, dan sedang mengejar untuk akreditasi internasional. Tentunya upaya kerjasama akan dibangun sebanyak-banyaknya untuk mencapai tujuan tersebut.

ISBI Aceh 3

Di tempat terpisah, Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd mengapresiasi kerjasama ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi tercapainya visi Unimed. (Humas Unimed)