PENGUMUMAN
tenis meja

UNIMED Juara III Turnamen UIN-SU Cup 2016

Medan – Dalam turnamen Tenis Meja UIN-SU CUP III Tahun 2016 di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Tim Tenis Meja Unimed berhasil meraih Juara III dengan menyisihkan tim-tim terbaik yang mengikuti turnamen tersebut. Turnamen Tenis Meja UIN-SU CUP ini digelar pada jumat, 9 Desember 2016 di kampus UIN-SU Medan. Tim-tim terbaik dari berbagai daerah di Sumatera Utara yang mengikuti turnamen ini dari : Kanwil Kemenag Sumatera Utara, Kemenag Deli Serdang, Balai Diklat Keagamaan Sumatera Utara, UMA, MAN 1 Medan, Tuan Rumah UIN-SU dan Unimed.

Tim Tenis Meja Unimed yang berjuang di event turnamen UIN-SU CUP 2016 ini adalah ; Dr. Alkahfi M. Siregar, M.Si, Dr. Abil Mansyur, M.Si, Iskandar Muda, S.Pd. M.Sn, Muslih, M. Tahir dan Suheri.

Setelah masuk babak final, Tim Tenis Meja Unimed berhasil meraih Juara III. Sedangkan Juara I adalah tuan rumah Tim UIN-SU dan Juara II Tim MAN 1 Medan. Tim yang berhasil meraih juara I, II, dan III, diberi hadiah oleh panitia seperti tropy, sertifikat dan dana pembinaan.

Ketua Tim Dr. Alkahfi M. Siregar setelah berhasil meraih juara III mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas kerja keras tim tenis meja Unimed, sehingga kita bisa meraih prestasi. Sebenarnya kami tim tenis meja Unimed sudah banyak berhasil meraih prestasi di berbagai turnamen, karena memang kita memiliki tim yang kompak dan selalu aktif latihan di kampus. Kami punya komitmen yang kuat, semoga pada turnamen-turnamen ke depan kita berhasil meraih juara terbaik. Jika kita mau dan aktif latihan, pasti kita bisa meraih juara terbaik.

Sementara Suheri juga mengungkapkan rasa bangganya karena begitu sulit tantangan yang kami hadapi di turnamen ini. Akhirnya kami dapat prestasi yang membanggakan civitas juga. Tim yang ikut serta dalam even ini ternyata luar biasa skill dan ketangkasannya. Melalui turnamen ini, semoga kami dapat pelajaran dan terus terdorong untuk aktif latihan dalam mengasah skill dan mental juara.

Selamat dan sukses untuk tim tenis meja Unimed, semoga bisa terus berkarya dalam mengukir prestasi yang membanggakan civitas Unimed. (Humas Unimed).