PENGUMUMAN
BNI

UNIMED Ucapkan Selamat HUT 71 BNI

MEDAN – Di sela-sela memberikan pelayanan kepada warga Unimed dan masyarakat Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Unimed menggelar acara HUT Ke-71 BNI di kantor BNI Unimed pada rabu, 5 Juli 2017. Rektor Unimed yang diwakili Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D, membuka acara tersebut dengan memotong kue yang disediakan oleh panitia BNI Cabang Pembantu Unimed. Pimpinan dan staff BNI Cabang Pembantu Unimed meriahkan acara tersebut.

Unimed sejak belasan tahun telah bermitra baik dengan BNI dan wujud kerjasama tersebut adalah seluruh transaksi keuangan terhadap penggajian, pemberian honor dan bentuk keuangan lainnya sudah berbasis transfer langsung kerekening seluruh civitas Unimed. Hampir tidak ada lagi yang berbasis tanda tangan langsung dalam transaksi keuangan. Sampai saat ini belum ada kendala terkait kerjasama dengan BNI tersebut.

Prof. Manihar Situmorang, mewakili Pimpinan Universitas Negeri Medan  mengucapkan Selamat HUT Ke-71 buat Bank Nasional Indonesia (BNI), terkhusus cabang pembantu BNI Unimed. Kami do’akan semoga BNI makin sukses dalam mengembangkan usahanya, dan juga terus dapat membantu kami Unimed dalam meningkatkan sistem transaksi keuangan yang akuntabel dan bertanggungjawab. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan BNI.

Pimpinan BNI Cabang Pembantu Unimed, Azhari mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran pimpinan Unimed yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Unimed dalam acara sederhana dalam merayakan HUT Ke-71 BNI di kantor cabang pembantu kampus Unimed. Semoga kehadiran dan ucapan selamat dari pimpinan Unimed dapat menjadi spirit baru bagi kami untuk lebih meningkatkan kualitas kerjasama BNI dengan Unimed kedepannya. Kami juga berharap pimpinan Unimed berkenan memberikan saran dan masukan kepada kami dalam mengembangkan bisnis perbankan di kampus Unimed ini. Semoga Unimed dan BNI terus maju dan jaya. (Humas Unimed).