PENGUMUMAN
kunjungan universiti kuala lumpur

Universitas Kuala Lumpur Kunjungi Unimed

Unimed – Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi Universitas Negeri Medan, karena pada Kamis, 17 November 2016 mendapat kunjungan dari Universiti Kuala Lumpur, Malaysia. Kunjungan ini merupakan agenda silaturahmi Universiti Kuala Lumpur dalam rangka membangun kerjasama dengan Unimed.

Turut hadir dari Univerisiti Kuala Lumpur yaitu Perwakilan dari Fakultas Ekonomi Universiti Kuala Lumpur beserta rombongannya.

Mereka disambut di ruangan Rektor oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd., Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D., dan Dekan Fakultas Ekonomi Unimed Prof. Indra Maipita, M.Si. Ph.D..

Wakil Rektor I Prof. Dr. Abdul Hamid K, M.Pd. menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Universiti Kuala Lumpur. “Kami berharap agar kunjungan ini berlanjut dengan kerjasama yang baik, kami segenap civitas Unimed menyambut baik dan hangat dengan adanya kunjungan dari Univerisiti Kuala Lumpur.”

Perwakilan Universiti Kuala Lumpur, Dekan FE Universiti Kuala Lumpur menyampaikan tujuan dan maksud kedatangannya, yaitu ingin bekerjasama dengan Unimed dalam bidang akademik, pertukaran mahasiswa dan dosen, bidang keilmuan, penelitian dan pembelajaran. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan 25 Negara dan kami bermaksud agar Unimed juga turut melakukan kerjasama dengan Univesiti Kuala Lumpur. Kunjungan ini merupakan awal langkah silaturahmi kami dengan Unimed.

Wakil Rektor IV Prof. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. sangat antusias dan optimis kerjasama yang akan dibangun dengan Universiti Kuala Lumpur akan berjalan baik. Agenda kerjasama akademik dalam rangka pertukaran dosen dan mahasiswa khususnya di Fakultas Ekonomi  ini akan segera dibicarakan lebih lanjut dengan Rektor Unimed. “Kita harapkan nantinya Unimed dan Universiti Kuala Lumpur dapat membuat MoU dan kesepakatan dalam bidang akademik dan pendidikan.” (Humas Unimed)