PENGUMUMAN
Universitas Tadulako

Universitas Tadulako Benchmarking Ke UNIMED

Medan – Dewan Pertimbangan Universitas Tadulako Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke Kampus Hijau Unimed dalam rangka Benchmarking untuk Penguatan Kinerja dan Kapasitas dalam meningkatkan Sistem dan Budaya Akademik. Kunjungan ini dilaksanakan pada Senin, 19 Oktober 2015 di Kampus Unimed, dan rombongan dewan pertimbangan Universitas Tadulako langsung di terima Rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd didampingi para Wakil Rektor dan semua Dekan Fakultas dilingkungan Unimed.

Adapun delegasi Dewan Pertimbangan Universitas Tadulako Sulteng yang hadir berkunjung ke Kampus Unimed yakni : 1) Prof. Dr. Alam Ansyari, MP, 2) Dr. Abdullah Naser, MP, 3) Prof. Konder Manurung, DEA, Ph.D, 4) Prof. Syahir Natsir, SE, MS, 5) Prof. Dr. Fadliah Fadlun, M.Si, 6) Prof. Dr. Ir. Indrianto Kadekoh, MP,    7) Prof. Dr. Sultan, M.S, 8) Ir. Andi Hasanuddin Azikin, M.Si.

Dalam ramah tamah di ruang sidang rektor, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan selamat datang di kampus hijau Unimed, semoga Bapak/Ibu delegasi Dewan Pertimbangan Univ. Tadulako dapat merasa nyaman dan bahagia selama di kampus kami. Kita pimpinan Unimed sangat menyambut baik kunjungan benchmarking ke Unimed dengan harapan apa yang menjadi tujuan dapat kita capai bersama. Semoga pertemuan ini akan membawa kebaikan bagi kami Unimed dan Univ. Tadulako dalam melakukan perubahan terbaik untuk kemajuan universitas kita bersama. Selain itu kita berharap ada tindak lanjut dari kegiatan kunjungan ini nantinya dengan melakukan kerjasama dalam bidang akademik, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sehingga ada feedbeck yang positif yang bermanfaat baik dari pertemuan ini. Kami Unimed siap untuk hal itu, karena itu merupakan suatu kebaikan untuk kemajuan bersama.

Sementara Wakil Rektor IV Unimed Prof. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D, mengatakan bahwa sebelum kunjungan ini kita laksanakan sudah ada komunikasi aktif kami dengan Univ. Tadulako, baik langsung by phone ataupun via surat. Dan hasilnya pertemuan ini dapat kita laksanakan dengan baik dan sukses. Kita Unimed berharap ada hasil positif dari pertemuan ini yakni akan ada kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dalam meningkatkan kemajuan dan prestasi. Semoga kita diberi kemudahan dalam mencapai kebaikan tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan oleh paparan tentang profil lulusan, kurikulum, kegiatan dan prestasi dari masing-masing Dekan dilingkungan Unimed.  Selanjutnya dilakukan diskusi interaktif dengan Dewan Pertimbangan Univ. Tadulako. (Humas Unimed).